Solusi Alami Atasi Stroke


Solusi Alami Atasi Stroke yang paling aman adalah menggunakan obat herbal Trica Jus yang sangat efektif untuk mengobati penyakit stroke anda. Solusi Alami Atasi Stroke adalah cara pengobatan terbaik dan paling ampuh untyk anda sehingga anda tidak perlu bersusah payah untuk mencari obat herbal penyakit stroke ini karena kami akan memberikan yang terbaik bagi anda yaitu dengan Solusi Alami Atasi Stroke Trica Jus. Untuk lebih tahu bagaimana Trica Jus Solusi Alami Atasi Stroke bisa sembuhkan penyakit anda mari kita simak penjelasan berikut ini:

Penyakit Stroke

Stroke merupakan salah satu penyakit yang sungguh mengerikan dan menjadi penyebab kematian no 3 di Indonesia setelah penyakit jantung, tekanan darah tinggi dan kanker. Serangan stroke selalu datang mendadak tanpa tanda-tanda pasti. Stroke adalah penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.

Stroke adalah penyakit yang menyebabkan kematian no 3 di dunia dan penyebab utama kecacatan pada penderitanya. Penyakit stroke adalah salah satu penyakit yang menyerang otak. Kronologinya adalah dimana suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu.

Di Indonesia sendiri penderita stroke dari tahun-ke tahun terus meningkat, angka kematian akibat penyakit stroke ini pun semakin bertambah. Sudah terbukti bahwa stroke adalah salah satu penyakit yang di takuti keberadaannya dan dapat menghilangkan nyawa penderitanya.

Beberapa faktor resiko pemicu serangan / penyakit stroke :
  • Merokok
  • Alkohol
  • Diabetes
  • Hiperlipidemia (hiperkolesterol)
  • Obesitas
  • Penyakit Hipertensi yang tidak terkontrol dengan obat

Lihatlah, rokok dan alkohol selalu menjadi penyebab utama berbagai penyakit, ketidak sadaran penderita akan bahaya yang dapat menyerang setiap saat ini lah yang membuat mereka terus mengkonsumsi alkohol dan rokok. Sehingga mereka tidak sadar bahwa dirinya sedang di intai oleh berbagai penyakit.
WHO mendefinisikan bahwa stroke adalah gejala-gejala defisit fungsi susunan saraf yang diakibatkan oleh penyakit pembuluh darah otak dan bukan oleh yang lain dari itu.

Di Amerika Serikat setiap tahunnya 15.000-an orang berusia antara 30-44 tahun terserang stroke. Di Indonesia angkanya tidak pernah jelas. Harap maklum, karena data belum dianggap penting. Tapi para pakar sependapat bahwa usia penderita stroke di sini semakin muda.

Faktor Penyebab Stroke

1. Faktor resiko medis, antara lain Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), Kolesterol, Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), Gangguan jantung, diabetes, Riwayat stroke dalam keluarga,
2. Faktor resiko perilaku, antara lain Merokok (aktif & pasif), Makanan tidak sehat (junk food, fast food), Alkohol, Kurang olahraga, Mendengkur, Kontrasepsi oral, Narkoba, Obesitas.
3. 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis, Menurut statistik. 93% pengidap penyakit trombosis ada hubungannya dengan penyakit tekanan darah tinggi.
4. Pemicu stroke pada dasarnya adalah, suasana hati yang tidak nyaman (marah-marah), terlalu banyak minum alkohol, merokok dan senang mengkonsumsi makanan yang berlemak.

Solusi Alami Atasi Stroke Dengan Trica Jus

Mengapa tricajus menjadi Solusi Alami Atasi Stroke dapat mengobati penderita kolesterol, stroke, jantung koroner,. Pengobatan dengan tricajus akan lebih baik dibanding dengan pengobatan kimia karena senyawa yang terdapat pada Solusi Alami Atasi Stroke tricajus yaitu kandungan GLA yang merupakan precursor prostaglandin tubuh, prostaglandin berfungsi mengontrol hormone, mengatur tekanan darah sintesis kolesterol, inflamasi dan pembelahan sel juga mengandung mukopolisakarida, glukosamin, kondrotin sulfat, dan omega 3.

Karena Solusi Alami Atasi Stroke Tricajus terbuat dari 2 bahan utama yang alami, yaitu Tribulus dan Maca. berikut sekilas info ya tentang Tribulus dan Maca ;

√ Tribulus » Tribulus Terrestria merupakan tanaman berbunga yang bisa tumbuh berkembang subur di daerah iklim tropis, atau padang pasir sekalipun. Tribulus ini juga masih merupakan keluarga dari Zygophyllaceae yang umum tumbuh di selatan Eropa, selatan Asia, seluruh Afrika bahkan sampai ke Australia. Umumnya di luar negeri Tribulus diapakai untuk suplemen makanan yang dikonsumsi oleh para atlet atau oleh binaragawan. bisa juga Tribulus ini menguatkan kemampuan seksual pada hewan setelah ada percobaan oleh para ahli di luar negeri.
√ Maca » Lepidium Meyenii merupakan tanaman menyerupai bawang berasal dari Andes,Peru yang umumnya hanya bisa dipanen haya satu tahun satu kali. artinya maca ini bisa disebut sebagai tanaman tahunan. di luar negeri maca digunakan sebagai bahan makan untuk manusia dan hewan. bahkan ada penelitian yang ada bahwa jika maca dikonsumsi oleh pria akan menghasilkan air mani yang berkualitas dan meningkatkan libido.

Selain Tribulus dan Maca dalam Trica jus (http://www.trica-jus.net/)ini berbahankan ;

√ Teh polyphenols
√ Serbuk dari jus lemon
√ Acid sitrik
√ Serbuk plum

Testimoni Sebagai bukti :
Jamaah binti wardini
Sakit : STROKE selama 5 thn

"saya menderita STROKE sudah selama 5 tahun dan tidak bisa jalan dan harus terus terbaring di tempat tidur. Setelah saya mengkonsumsi TricaJus sekitar 2 minggu sudah tampak ada perubahan dan sudah bisa jalan dengan bantuan tongkat dimana seblumnya harus dengan bantuan kursi roda dan akhirnya bisa sembuh dan bisa kembali berjalan..TricaJus LUARRRR biasa!!"

Setelah menyimak mengenai kesaksian kisah nyata orang-orang yang sembuh dari stroke dengan Solusi Alami Atasi Stroke Trica Jus  pastinya anda sudah tidak meragukan lagi untuk mengobati penyakit stroke dengan Solusi Alami Atasi Stroke. Jika anda ingin penyakit anda sembuh maka anda bisa memesan dengan mengikuti format cara pesanan Solusi Alami Atasi Stroke Trica Jus dibawah ini:
Cara pemesanan Ace Maxs
Cara pemesanan ace maxs sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :
OHT : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081909784794
Contoh untuk pemesanan 3 pack
OHT : Candra: 3 pack : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081909784794

PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA

Leave a Reply