Khasiat Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke


Solusi Alami Atasi Stroke yang paling aman adalah menggunakan obat herbal Trica Jus dengan Khasiat Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke yang sangat efektif untuk mengobati penyakit stroke anda. Tapi kini kami memberikan sebuah solusi untuk anda bagi pengidap stroke dengan herbal alami mengatasi stroke bersama Tricajus yang memiliki Khasiat Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke yang efektif untuk anda. Cara mengatasi stroke yang paling ampuh ialah dengan mengkonsumsi obat herbal TricaJus, Mengapa tricajus dapat menjadi Khasiat Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke mengobati penderita kolesterol, stroke, jantung koroner. Khasiat Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke dengan TricaJus ini memang sangat bermanfaat sekli untuk anda.
Obat Alami Stroke

Stroke adalah penyakit otak yang paling destruktif dengan konsekuensi berat yang di sebut stroke. Stroke tidak hanya akan menimbulkan kecacatan yang dapat membebani seumur hidup tapi juga ancaman kematian bagi pasien pengidap stroke. Jika mengalami serangan stroke, segera dilakukan pemeriksaan untuk menentukan apakah penyebabnya bekuan darah atau perdarahan yang tidak bisa diatasi dengan obat penghancur bekuan darah sehingga mengakibat kan stroke.obat alami stroke

Penelitian terakhir menunjukkan bahwa kelumpuhan dan gejala lainnya bisa dicegah atau dipulihkan jika obat stroke yang berfungsi menghancurkan bekuan darah disuntikkan kurang dari tiga jam sejak serangan (periode emas). Obat yang diberikan biasanya diberikan berdasarkan penyebab stroke , dan akibat yang ditimbulkan oleh stroke tersebut, seperti obat depresi (untuk mengatasi gangguan psikis), dan memerlukan respirator (alat bantu nafas).obat alami stroke

Salah satu penyebab stroke

salah satu penyebab stroke adalah kolesterol yang meningkatkan risiko penyumbatan pembuluh darah akibat bekuan darah, sehingga obat stroke yang biasa diberikan obat pengencer darah dan obat penurun kadar kolesterol. Antikoagulan (anti penggumpalan) tidak diberikan kepada penderita tekanan darah tinggi dan tidak pernah diberikan kepada penderita dengan perdarahan otak karena akan menambah risiko terjadinya perdarahan ke dalam otak.

Selain Ganggang cokelat sebagai cara pengobatan Stroke, Jelly Gamat Gold G stroke juga adalah obat alami stroke yang sangat ampuh untuk pengobatan stroke maupun pasca stroke. karena Jelly Gamat stroke mengandung Cell Grow faktor yaitu zat yang bisa mengaktifkan kembali syaraf-sayart yang telah mati akibat stroke.

TricaJus Akhiri Derita Stroke

Arif Gunawan tak pernah menyadari kesibukannya bekerja membuat otot-otot leher menegang. Saraf semakin lelah ketika bertubi-tubi permasalahan harus diselesaikan. Ditambah lagi pola hidupnya semakin tidak teratur. Ia mengenyampingkan olah raga, waktu tidur berkurang, dan menyantap semua makanan tanpa pandang bulu. Keteledoran itu mendapat ganjaran pada Desember 2002: Arif terjatuh saat mengikuti rapat perusahaan.

Ia langsung dilarikan ke rumahsakit terdekat di Kemayoran, Jakarta Pusat. Betapa kagetnya Arif ketika ahli medis mendiagnosis dirinya mengidap Diabetes mellitus. Kadar gula darahnya mencapai 300 mg/dl. Bahkan, hasil pemeriksaan juga menunjukkan tekanan darah pria berusia 64 tahun itu mencapai 210/110 mmHg.

Padahal batas normal 130/90 mmHg. Tekanan darah tinggi membuat Arif terserang stroke iskemik alias penyumbatan darah ke otak. Stroke iskemik menyebabkan suatu jaringan mati karena 80% aliran darah tersumbat.

Stroke kambuh

Rawat inap selama 10 hari terpaksa dijalani. Demi mempercepat kesembuhan, Arif rutin melakukan terapi serta mengasup beragam obat kimia. Sayang, hasilnya tidak maksimal. Tekanan darah, contohnya, hanya turun paling rendah 160/110 mmHg, dan melonjak lagi jika lupa meminum obat. Meski kurang efektif dan menimbulkan efek samping, ayah 3 putra itu tak bisa menolak asupan obat dokter. Risiko kuping kerap berdengung?penyebab keseimbangan berkurang dan sulit berdiri tegak?harus diterimanya.

Namun, lama-kelamaan Arif bosan mengasup obat-obatan yang berefek mual dan lemas itu. Akhirnya ia memilih herbal stroke cina yang disodorkan temannya. Sembuhkah setelah mengkonsumsi herbal stroke? Seminggu mengasup herbal, justru stroke kembali datang yang ketiga kalinya. Yang diserang pusat saraf bagian kanan sehingga seluruh organ sebelah kiri tak dapat digerakkan. Petaka itu memaksa Arif mengundurkan diri dari pekerjaan yang digelutinya sejak 1977.

Khasiat Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke Dengan Obat Alami TricaJus

Mengapa tricajus menjadi Khasiat Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke dapat mengobati penderita kolesterol, stroke, jantung koroner,. Khasiat Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke Pengobatan dengan tricajus akan lebih baik dibanding dengan pengobatan kimia karena senyawa yang terdapat pada Khasiat Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke tricajus yaitu kandungan GLA yang merupakan precursor prostaglandin tubuh, prostaglandin berfungsi mengontrol hormone, mengatur tekanan darah sintesis kolesterol, inflamasi dan pembelahan sel juga mengandung mukopolisakarida, glukosamin, kondrotin sulfat, dan omega 3.

Karena Solusi Alami Atasi Stroke Tricajus terbuat dari 2 bahan utama yang alami, yaitu Tribulus dan Maca. berikut sekilas info ya tentang Tribulus dan Maca ;

√ Tribulus » Tribulus Terrestria merupakan tanaman berbunga yang bisa tumbuh berkembang subur di daerah iklim tropis, atau padang pasir sekalipun. Tribulus ini juga masih merupakan keluarga dari Zygophyllaceae yang umum tumbuh di selatan Eropa, selatan Asia, seluruh Afrika bahkan sampai ke Australia. Umumnya di luar negeri Tribulus diapakai untuk suplemen makanan yang dikonsumsi oleh para atlet atau oleh binaragawan. bisa juga Tribulus ini menguatkan kemampuan seksual pada hewan setelah ada percobaan oleh para ahli di luar negeri.

√ Maca » Lepidium Meyenii merupakan tanaman menyerupai bawang berasal dari Andes,Peru yang umumnya hanya bisa dipanen haya satu tahun satu kali. artinya maca ini bisa disebut sebagai tanaman tahunan. di luar negeri maca digunakan sebagai bahan makan untuk manusia dan hewan. bahkan ada penelitian yang ada bahwa jika maca dikonsumsi oleh pria akan menghasilkan air mani yang berkualitas dan meningkatkan libido.

Selain Tribulus dan Maca dalam Trica jus ini berbahankan ;

√ Teh polyphenols
√ Serbuk dari jus lemon
√ Acid sitrik
√ Serbuk plum

Testimoni Sebagai bukti kesembuhan penyakit stroke berkat konsumsi TricaJus

Jamaah binti wardini
Sakit : STROKE selama 5 thn
"saya menderita STROKE sudah selama 5 tahun dan tidak bisa jalan dan harus terus terbaring di tempat tidur. Setelah saya mengkonsumsi TricaJus sekitar 2 minggu sudah tampak ada perubahan dan sudah bisa jalan dengan bantuan tongkat dimana seblumnya harus dengan bantuan kursi roda dan akhirnya bisa sembuh dan bisa kembali berjalan..TricaJus LUARRRR biasa!!"

Khasiat Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke ini memang benar-benar tidak diragukan lagi karena bahan aktif yang ada dalam kandungan Tribulus dan Maca ini sangat berkhasiat sekali untuk anda yang menderita penyakit Stroke. Jika anda ingin sembuh dari penyakit stroke maka anda bisa memesan obat herbal TricaJus. Untuk informasi cara pemesanan TricaJus Khasiat Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke anda bisa ikuti format pesanan berikut ini.
Cara pemesanan TricaJus

Cara pemesanan TricaJus sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :

OHARR : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081912792273

Contoh untuk pemesanan 3 pack
OHARR : Candra: 3 pack : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081912792273

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA

Leave a Reply