Cara Alami Mengobati Stroke


Cara Alami Mengobati Stroke yang sangat ampuh yaitu dengan obat herbal Trica Jus. Jika anda sudah lelah dengan berobat kemana-mana namun tak kunjung sembuh dan sudah memakan banyak biaya demi menyembuhkan penyakit stroke anda maka disini kami akan memberikan solusi tepat dan terbaik bagi anda yang ingin sembuh dengan penyakit stroke anda yaitu dengan obat herbal Trica Jus yang secara efektif dapat mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit stroke yang anda derita tersebut. Cara Alami Mengobati Stroke solusi tepat mengobati penyakit stroke tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh anda. Cara Alami Mengobati Stroke Trica Jus memang sangat cocok sekali bagi anda penderita penyakit stroke.

Penyakit Stroke

Stroke merupakan suatu penyakit defisit neurologis yang bersifat mendadak. Penyebabnya adalah gangguan pada aliran pembuluh darah di otak. beberapa hal yang dapat menyebabkan terganggunya aliran darah di otak antara lain adalah terbentuknya sumbatan pada pembuluh darah ( stroke iskemik ) maupun pecahnya pembuluh darah (stroke perdarahan), yang sama – sama dapat menyebabkan aliran suplai darah ke otak terhenti dan muncul gejala kematian jaringan otak.

Penyebab Penyakit Stroke

Ada dua faktor yang merupakan penyebab stroke yaitu :

Faktor resiko medis, yaitu yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturnan) dan migren (sakit kepelah sebelah). Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis
Faktor resiko perilaku, yaitu disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji (fast food dan junk food). Faktor resiko perilaku lainnya adalah kurangnya aktifitas gerak / olah raga dan obesitas. Salah satu pemicunya juga adalah susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.

Gejala Stroke

Kelemahan atau kelumpuhan lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh
Hilangnya sebagian penglihatan atau pendengaran
Penglihatan ganda
Pusing
Bicara tidak jelas (rero)
Sulit memikirkan atau mengucapkan kata-kata yang tepat
Tidak mampu mengenali bagian dari tubuh
Pergerakan yang tidak biasa
Hilangnya pengendalian terhadap kandung kemih
Ketidakseimbangan dan terjatuh
Pingsan.

Bagaimana Cara Mencegah Terjadinya Stroke

Rutin memeriksa tekanan darah.
Waspada terhadap gangguan irama jantung
Berhenti merokok dan alkohol
Periksa kadar kolesterol dalam tubuh
Kontrol gula darah
Olah raga teratur
Konsumsi garam rendah sodium dan diet lemak
Waspada terhadap gangguan sirkulasi darah

Cara Alami Mengobati Stroke Dengan Tricajus

Tahukah anda kini telah di temukan Cara Alami Mengobati Stroke Dengan Tricajus hanya dengan mengkonsumsi trica jus.? tentu saja bagi cara alami mengobati strokeyang sudah mengetahui khasiat Trica jus berita ini tidak mengagetkan tetapi bagai anda yang mungkin belum mendengar berita ini akan kaget, Sebenarnya anda tidak usah kaget dan harus percaya bahwa ini benar-benar nyata Cara Alami Mengobati Stroke secara tradisional dengan trica jus telah terbukti sebagai Cara Alami Mengobati Stroke.
Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.

Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen)
Dari berbagai penelitian dan literatur membuktikan bahwa Tribulus Terresteris dikonsumsi dalam jangka panjang tidak ditemukan adanya efek samping (Uji proklinis dan klinis), (Index of Natural Herbs). Khasiat ini untuk semua penyakit.

Testimoni penderita sroke setelah mengkonsumsi obat herbal Trica Jus

Stroke
I Nyoman Niti
———————————————————————
Awalnya saya menderita penyakit Ginjal, namun berselang beberapa tahun saya terserang penyakit Stroke, sudah berobat kerumah sakit dan di rawat jalan selama 1 bulan belum juga ada perubahan, setiap mau buang air kecil saya harus minum obat dulu baru bisa buang air kecil.Saya mendapat informasi bahwa tetangga yang juga mengalami sakit sama dengan saya sembuh dengan minum TRICAJUS, akhirnya saya juga mencoba konsumsi, baru minum 1 sachet buang air kecil menjadi lancar dan setelah konsumsi 7 sachet saya merasakan banyak perubahan, sekarang saya sudah sembuh dan dapat bekerja kembali. TRICAJUS LUAR BIASA DAHSYAT
Stroke
Jamaah Binti Saibini Penyakit : Stroke, Selama 5 Thn
Johor- Malaysia
———————————————————————
Menderita STROKE sudah selama 5 tahun dan tidak bisa jalan dan harus terus terbaring di tempat tidur. Setelah mengkonsumsi TricaJus sekitar 2 minggu sudah tampak ada perubahan dan sudah bisa jalan dengan bantuan tongkat dimana seblumnya harus dengan bantuan kursi roda.
Tekanan Darah Tinggi Dan Stroke
I NYOMAN GEDE (68 th)
———————————————————————
Saya menderita penyakit tekanan darah tinggi dan stroke dari tahun 2002 (8 th), mengalami penyempitan pada pembuluh darah dibelakang kepala sebelah kanan (hasil scan), berjalan sering sempoyongan, penglihatan kabur dengan ada bayangan, tekanan darah 180
Setelah saya konsumsi TRICAJUS sebanyak 15 sachet, sekarang saya sudah dapat melihat dengan baik, berjalan sudah membaik, dapat bekerja kembali, dan tekanan darah menjadi normal (120). TRICAJUS LUAR BIASA DAHSYAT

Itulah kesaksian yang telah sembuh dari penyakit stroke mereka berkat mengkonsumsi obat herbal Trica Jus sebagai Cara Alami Mengobati Stroke. TRICAJUS adalah Herbal Ajaib yang Terbukti dan Teruji Ampuh Membantu Penyembuhan Segala Penyakit Kronis dan Menahun. Cara Alami Mengobati Stroke dengan Trica Jus akan sangat bermanfaat jika dikonsumsi setiap hari secara rutin bagi anda yang menderita penyakit stroke. Untuk informasi cara pemesanan Trica Jus anda bisa mengikuti format pesanan di bawah ini:
Cara pemesanan Trica Jus
Cara pemesanan Trica Jus sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :

OHT : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081909784794

Contoh untuk pemesanan 3 pack
OHT : Candra: 3 pack : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081909784794

PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA

Leave a Reply