OBAT HERBAL RADANG TENGGOROKAN


Solusi alternatif terbaik dan aman atasi radang tenggorokan yakni dengan Obat Herbal Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-g  yang telah terbukti mampu atasi penyakit tersebut secara tuntas dan aman. sehingga tidaklah heran apabila jelly gamat gold-g menjadi pilihan pertama masyarakat indonesia untuk mengatasi keluhan tersebut.
obat herbal radang tenggorokan
obat herbal radang tenggorokan
Sekilas mengenai penyakit radang tenggorokan
Radang tenggorokan atau dalam dunia medis dikenal dengan phryngitis merupakan suatu penyakit radang yang menyerang tenggorokan yang ditandai dengan penebalan atau pembengkakan dinding tenggorokan berwarna kemerahan, ada bintik-bintik putih, disertai adanya rasa sakit menelan.Dimana hal tersebut disebabkan oleh infeksi virus atau kuman yang kemudian disusul dengan dayan tahan lemah.Selain hal diatas penyakit radang tenggorokan juga bisa timbul karena dipicu oleh bebera faktor lainnya yakni :
  • Batuk dan pilek atau lendir (ingus) dapat membuat tenggorokan iritasi
  • Virus coxsackie (hand, foot and mouth disease)
  • Alergi
  • Bakteri streptokokus. Dapat diketahui dengan kultur tenggorok. Tes ini umumnya dilakukan di laboratorium menggunakan hasil usap tenggorok pasien. Dan, adanya gejala klasik dari kuman streptokokus seperti nyeri hebat saat menelan, terlihat bintik-bintik putih, muntah-muntah, bernanah pada kelenjar amandelnya, disertai pembesaran kelenjar amandel.
  • Difteri.
  • Merokok.
Adapun gejala yang timbul dan dirasakan oleh seseorang yang terkena radang tenggorokan adalah sebagai berikut :
  • Nyeri tenggorokan dan menelan
  • Selaput lendir yang melapisi tenggorokan akan tertutup oleh selaput berwarna putih dan kemudian mengeluarkan nanah
  • Demam
  • Pembengkakan pada kelenjar getah bening
  • Meningkatnya jumlah sel darah putih
  • Rasa perih dan gatal serta kering pada tenggorokan
  • Batuk bersin
  • Suara serak atau parau
Nah ketika anda merasakan hal tersebut tentunya sangatlah menyiksa dan membuat anda menderita.Tetapi kini anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir pengobatan alternatif yang dapat mengatasi keluhan itu semua.

PENGOBATAN ALTERNATIF TERBAIK ATASI RADANG TENGGOROKAN YAKNI DENGAN OBAT HERBAL RADANG TENGGOROKAN JELLY GAMAT GOLD-G

obat herbal radang tenggorokan
obat herbal radang tenggorokan
Bagi anda yang kini tengah menderita  akibat radang tenggorokan yang menyerang kini kami berikan solusi nyata untuk mengatasinya yakni dengan obat herbal radang tenggorokan jelly gamat gold-g .Dimana Gold-g merupakan salah satu produk herbal terbaik saat ini yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yakni gamat atau teripang laut yakni pecies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide yang berfungsi Mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,menghambat pertumbuhan bakteri dan virus dan memilki sifat antiperadangan.Selain itu dialam gamat tersebut juga terkandung saponin dan phytochemical yakni senyawa antioksidan yang ditemukan dalam tumbuhan yang membantu mencegah dan mengobati penyakit pada manusia.

Berikut Adalah Salah Satu Kisah Nyata Dari Salah Satu konsumen Kami Yang Bisa Sembuh Dari penyakit Radang Tenggorokan Setelah Rutin Mengkonsumsi Obat Herbal Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-g

N a m a           : Yovella
U m u r           : 4 tahun
Alamat            : Lampung
Keluhan          : Radang Tenggorokan
Jenis Produk  : Gold-G
Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38 derajat C, bahkan sampai 40,2o derajat C. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama -+ 1 (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.
Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.
Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan obat herbal radang tenggorokan  Jelly Gamat Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Jelly Gamat Gold-G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Jelly Gamat Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat Jelly Gamat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin

Pemesanan Melalui SMS, Anda Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini  :

KETIK SMS : OHGR-Gold-G, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273  
CONTOH : OHGR-Gold-G, Susi Susiawati, Jl. Mangga Perum Kencana No.11 Blok B Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 0819127922736

Info Lanjut : 081912792273

Kami Juga Berikan Anda Kemudahan Dan Kenyamanan Yaitu Memberikan Kepercayaan Kepada Setiap Konsumen Kami Untuk Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Anda Terima Sesuai Total Pembayaran Dan Ke Nomor Rekening Yang Tercantum Pada Faktur Di Dalam Paket. Terimakasih

Leave a Reply