Obat Kanker Kulit Alami yang terbaik kami persembahankan dengan bangga tersaji dalam botol kesehatan Ace maxs.Ace maxs hadir memenuhi akan kebutuhan obat herbal anda untuk membantu mengobati berbagai jenis penyakit termasuk kanker kulit yang sedang anda derita. Ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia yaitu dengan komposisi utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi tubuh anda. Kandungan yang terdapat dalam Ace maxs mengandung senyawa Acetogenins yang berfungsi untuk membunuh sel kanker 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi.

Sekilas Penyakit Kanker Kulit

Kanker kulit adalah pertumbuhan sel-sel pada kulit pada taraf abnormal. Penyebab kanker kulit berbeda-beda dan tingkat keganasan kanker pun berbeda-beda. Kanker kulit paling umum terjadi pada lapisan sel skuamosa, basal dan melanosit. Kanker kulit biasanya tumbuh di epidermis (lapisan paling luar kulit), sehingga tumor (benjolan) dapat terlihat dari luar, sehingga kanker kulit merupakan jenis kanker yang paling mudah ditemukan gejalanya pada stadium awal. kanker kulit juga merupakan kanker yang paling sedikit resiko kematiannya pada penderita, ini disebabkan karena kulit jarang dapat mencapai organ-organ vital seperti jantung, paru-paru, ginjal dan batang otak pada manusia.

Dalam pandangan terapi holistik, penyebab kanker adalah sama, yaitu karena banyaknya zat-zat oksidan dalam tubuh. Tetapi kanker kulit bisa juga disebabkan oleh adanya pancaran sinar radio aktif, sinar ultra violet, secara langsung tanpa penghalang (pengaman).

Karena letaknya di kulit, kanker kulit lebih mudah dikenali dan lebih mudah ditangani. Walaupun begitu, penderita kanker kulit tetap harus berhati-hati karena bisa saja terjadi metastasis (penyebaran) ke organ-organ yang lain.

Tips mengobati kanker kulit

1. Hindari mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung zat-zat kimia termasuk gula pasir dan air mineral.
2. Hindari segala bedak dan handbody lotion yang terbuat dari zat kimia.
3. Hindari terkena sinar matahari secara langsung diatas jam 9 pagi.
4. Minumlah suplemen yang mampu membersihkan kotoran yang melekat di dinding usus (colon cleanshing). Dalam hal ini yang terbaik, terenak dan termurah adalah kolak waluh (labu parang) tanpa santan. Yang perlu diingat dalam mengonsumsinya harus ditambah air jeruk nipis. minumlah 2 gelas sehari.
5. Buatlah suplemen yang banyak mengandung zat-zat anti oksidan, seperti juss dari buah tomat sayur, buah anggur, buah wortel, dan taoge kacang hijau. Untuk pembuatan juss, sebaiknya di blender selama 20 menit, jangan berhenti. Tujuannya adalah agar ada injeksi oksigen ke dalam juss. Karena itu harus langsung diminum habis, jangan dibiarkan lam karena oksigennya bisa menguap lagi. Minumlah 2 gelas sehari.
6. Buatkanlah rebusan herbal yang banyak mengandung zat-zat anti oksidan.
7. Buatkanlah rebusan herbal yang lebih keras dari pada di atas, Bisa menggunakan mahkota dewa, pace, jintan hitam, dll. minumlah 2 gelas sehari.
8. Buatkanlah bedak dari keladi tikus, ketela pohon tahunan yang beracun. Balurkan bedak ini ke kankernya, 4 – 5 kali sehari.
9. Lakukanlah senam ayun tangan, 30 menit sehari.

Pengobatan Terbaik Kanker Kulit




Pada dasarnya penyakit kanker adalah sama, hanya letaknya yang membedakannya sehingga istilahnya menjadi berbeda pula. Seperti yang dijelaskan diataas untuk mengatasi penyakit kanker haruslah mengkonsumsi antioksidan tinggi, karena kebanyakan penyebab penyakit kanker adalah meningkatnya kada oksidan dalam tubuh sehingga kita dianjurkan untuk mengkonsumsi jus atau obat herbal yang mengandung anti oksidan tinggi. Dan tahukah Anda, tentang bahan alami yang mengandung antioksidan tertinggi ternyata terdapat pada kulit manggis. Antioksidan pada kulit manggis sering disebut juga zat xanthones oleh para pakar ahli kesehatan. Bahan alami lainnya yang baik untuk penyakit kanker adalah daun sirsak, dimana banyak para peneliti menyebutkan bahwasannya khasiat daun sirsak jauh lebih bagus dibandingkan dengan obat-obatan kemoterapi bahkan kulit manggis memiliki kekuatan 10000 lebih kuat dibanding dengan kemoterapi. Berikut mengenai penelitian kulit manggis dan daun sirsak.

Kulit manggis untuk obat kanker kulit

Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa kulit manggis memiliki antioksidan tertinggi yang disebut xanthone, memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Telah terbukti dari berbagai penelitian kandungan xanthones dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthones) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.

Hasil dari penelitian Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONES mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONES itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker.

Daun sirsak untuk obat kanker kulit

Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan. Pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak diguinakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Negeri Ginseng Korea juga tak kalah dalam masalah penelitian, setelah melakukan penelitian mereka menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi yang ditemukan dalam sirsak. Namun dibalik khasiatnya itu ternyata senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat.

Cara Pemesanan Ace Maxs:


Sungguh luar biasa khasiat yang terkandung dalam Ace maxs untuk mengatasi kanker yang anda derita,bagi anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Ace maxs diagen resmi dan terbesar kami caranya sangat mudah cukup mengirimkan sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini:


Obat Kanker Kulit Alami yang terbaik dan terpercaya hanya dengan mengkonsumsi Ace maxs. Ace maxs dibuat untuk memenuhi akan kebutuhan pengobatan herbal kanker kulit yang aman serta terjangkau dengan dibuat oleh tangan-tangan ahli serta didukung dengan teknologi yang modern serta canggih membuat kesempurnaan obat herbal Ace maxs tidak diragukan lagi. Tunggu apalagi segera lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur serta rasakan khasiat positif pada tubuh anda.

Konsultasi bisa anda hubungi dinomor 081912792273 atau 081312931732

"Pembayaran Setelah Obat Diterima"


Leave a Reply