Cara ampuh atasi penyakit kencing manis


Cara ampuh atasi kencing manis dengan Jelly Gamat Luxor yang telah terbukti ampuh serta khasiat dan manfaat yang telah diberikan Jelly Gamat untuk anda yang menderita kencing manis. Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan alami ekstrak teripang dari spesies sticophus hermani, dimana pada setiap 10 ml terdapat 3,48 gr kandungan ekstrak teripang.


  • Definisi Kencing Manis


Kencing manis atau diabetis adalah suatu grup dari penyakit metabolisme dikarakteristikan oleh tingkat-tingkat gula darah (glukosa) yang tinggi, yang berakibat dari kerusakan-kerusakan pada pengeluaran insulin, atau kerja insulin, atau kedua-duanya. Kencing manis , umumnya dirujuk sebagai diabetis pertama kali diidentifikasikan sebagai suatu penyakit yang berhubungan dengan "air seni manis" ("sweet urine"), dan kehilangan otot yang berlebihan pada dunia kuno. Peningkatan tingkat-tingkat gula darah (hyperglycemia) menjurus pada kebocoran glukosa kedalam urin, karena itu istilahnya kencing manis. Secara normal, tingkat-tingkat gula darah dikontrol secara ketat oleh insulin, suatu hormon yang dihasilkan oleh pankreas. Insulin menurunkan tingkat gula darah. Ketika gula darah naik (contohnya, setelah makan makanan), insulin dilepas dari pankreas untuk menormalkan tingkat gula. Pada pasien-pasie dengan kencing manis/diabetis, tidak kehadiran atau produksi yang tidak mencukupi dari insulin menyebabkan hyperglycemia. Diabetis adalah suatu kondisi medis kronis, yang berarti bahwa walaupun itu dapat dikontrol, dia berlangsung seumur hidup.


  • Dampak Kencing Manis


Dengan berjalannya waktu, diabetis dapat menjurus pada kebutaan, gagal ginjal, dan kerusakan syaraf. Tipe-tipe kerusakan ini adalah akibat kerusakan dari pembuluh-pembuluh kecil, dirujuk sebagai penyakit mikrovaskuler (microvascular disease). Diabetis juga adalah suatu faktor penting dalam mempercepat pengerasan dan penyempitan dari arteri-arteri (atherosclerosis), menjurus pada strokes, penyakit jantung koroner, dan penyakit-penyakit pembuluh darah besar lainnya. Ini dirujuk sebagai penyakit makrovaskuler (macrovascular disease). Diabetis mempengaruhi hampir 17 juta orang (kira-kira 8% dari populasi) di Amerika. Sebagai tambahan, suatu tambahan yang diperkirakan dari 12 juta orang di Amerika mempunyai diabetis dan bahkan tidak mengetahuinya. Dari suatu perspektif ekonomi, biaya total per tahun dari diabetis pada tahun 1997 diestimasikan sebesar 98 milyar dolar di Amerika. Biaya per kapita berasal dari pada tahun 1997 berjumlah $10,071.00; sedangkan biaya-biaya kesehatan untuk orang-orang tanpa diabetis sebesar $2,699.00 per kapita. Selama tahun yang sama ini, 13.9 juta hari opname di rumah sakit dihubungkan pada diabetis, dimana 30.3 juta kunjungan ke dokter berhubungan dengan diabetis. Ingat, angka-angka ini merefleksikan hanya populasi di Amerika . Seluruh dunia, statistiknya mengejutkan.
Diabetis adalah penyebab utama kematian yang ketiga di Amerika setelah penyakit jantung dan kanker.


  • Pengobatan alternatif kencing manis dengan Jelly Gamat


Solusi pengobatan diabetes mellitus dengan obat herbal Jelly Gamat Luxor dapat menuntaskan segala permasalahan yang ada. Hal itu dikarenakan obat herbal Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari bahan dasar alami teripang laut memiliki kemampuan dalam mengatasi berbagai jenis penyakit seperti diabetes mellitus. Dalam kinerjanya, obat herbal Jelly Gamat Luxor akan mencoba memperbaiki kerusakan yang terjadi pada sel pancreas yang menjadi asal muasal terjadinya diabetes mellitus. Kerusakan ini diatasi dengan baik melalui kandungan yang terdapat didalam teripang laut yaitu kolagen. Kolagen yang berfungsi untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak dapat membantu proses pemulihan sel pancreas hingga dapat menjalankan fungsinya seperti semula. Selain itu, kandungan teripang laut yang lainnya seperti protein, mineral, omega 3, bio active element, cell growth factor dapat menjadi pendorong pemulihan diabetes mellitus menjadi lebih cepat tanpa akan menimbulkan efek samping apapun. Tak ada alasan lagi untuk anda menunda pengobatan diabetes mellitus dengan obat herbal Jelly Gamat Luxor.


  • kesaksian yang telah membuktikan khasiat obat herbal kencing manis Jely gamat Luxor


Sebelum mengkonsumsi Obat Herbal Kencing Manis Jely Gamat Luxor

Tahun 2000 saya dinyatakan mengidapkencing manis. Pada waktu itu gula darah mencapai 400mg/ dl. Gula darah turun naik tak stabil. Sudah cukup banyak usaha yang saya lakukan untuk mengatasi tingginya gula darah , namun belum ada hasil yang memuaskan. Hingga akhirnya kencing manis ini mencapai puncaknya pada tgl 2 Juni 2006, saya diopname selama 2 minggu di salah satu rumah sakit besar di Medan. Oleh dokter saya dinyatakan mengalami komplikasi akibat kencing manis, organ yang terkena adalah Ginjal dan Paru-paru. Saya pun divonis harus melakukan cuci darah seumur hidup.

Setelah mengkonsumsi Obat Herbal Kencing Manis Jely gamat Luxor

12 Juni 2006, saya ditawarkan untuk mengonsumsi makanan kesehatan dari Luxor. Produk yang saya minum Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 2×3 tablet/ hr, Extar C plus 2×2 tablet/hr dan Colon cleanse 1×1 tablet/hr. Efek yang paling terasa 4 hari kemudian saya merasa kondisi tubuh saya lebih baik. Semakin hari semakin nyata, 3 minggu kemudian saat saya lakukan check gula darah puasa 102mg/dl. Yang lebih baik lagi dokter menyatakan, ginjal dan paru saya sudah normal dan cuci darah tidak perlu dilakukan. Jelly gamat dan produk luxor lainnya memberi saya semangat baru, terimakasih.

Nah, untuk itu segeralah anda memesan Jelly Gamat Luxor untuk menyembuhkan penyakit kencing manis anda. Jika anda mau anda dapat memesan langsung atau kunjungi layanan website kami yang ada dibawah ini.


Leave a Reply